Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Ibunda Bupati OKU Di Makamkan Di TPU Tanjung Kemala

Ibunda Bupati OKU Di Makamkan Di TPU Tanjung Kemala

OKU, Pelita Sumsel – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H. Kuryana Aziz. Ibunda tercinta orang nomor satu dibumi Sebimbing Sekundang ini Hj Zainu Binti H Umar Dollah meninggal dunia, Kamis (11/7).

Hj Zainu meninggal dunia dalam usia 91 tahun pada pukul 03.00 Wib setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang.

Jenazah almarhumah kemudian dibawa ke Baturaja untuk disemayamkan di rumah duka
Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur dan kemudian disholatkan Masjid Nurul Ikhsan Desa Tanjung Kemala.

“Tadi Pak Bupati Sendiri yang langsung menjadi Imam Sholat jenazah baik dirumah duka maupun di masjid,” Kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab OKU, Ferry Iswan Ap MPA.

Pantauan pelitasumsel di lokasi pemakaman tampak ratusan pelayat ikut mengantarkan Almarhumah ke tempat peristirahatan terkahir, turut hadir dalam prosesi pemakaman tersebut, Kapolda Sumsel yang diwakili oleh Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Lamazi, Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, Dandim 0403/OKU Letkol ARM Agung Widodo, S.Sos, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, S.IK, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, S.IK serta seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab OKU

Usai prosesi pemakaman, Bupati OKU Drs Kuryana Aziz yang terlihat tegar menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para pelayat dan mengantar sang ibunda tercinta ke tempat peristitahatan terakhir.

Pada kesempatan itu juga Kuryana memohon maaf atas segala salah dan khilaf yang pernah dilakukan almarhumah semasa hidupnya, “mohon doa dan keikhlasannya agar almarhumah diterima disisi Allah SWT,” Pungkas Kuryana. (KBT).

Bagikan Ini Di :