Gambar_Langit

Tarik Investor Ini Materi Yang Ditawarkan Muba Pada Pameran APKASI

waktu baca 1 menit
Rabu, 12 Jun 2019 09:28 0 105 Admin Pelita

Sekayu, Pelita Sumsel – Kabupaten Musi Banyuasin akan mengikuti Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Juli 2019 mendatang di Balai Sidang Convention Center Jakarta.

Pada pameran APKASI ini Pemkab Muba akan menampilkan beberapa materi untuk menarik investor.

Materi tersebut diantaranya dari potensi perkebunan program replanting kebun sawit, bahan bakar nabati (biofuel) dengan bahan baku sawit, teknologi aspal karet, penemuan cadang Gas Kali Berau yang masuk terbesar kelima di Dunia, Gambo Muba, dan potensi lainnya dari perikanan, serta tanaman pangan.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Muba menghimbau kepada Perangkat Daerah terkait untuk mempersiapkan materi-materi yang akan di tampilkan pada pameran tersebut dengan baik.

“Kita akan mengikuti pameran ini, kita tidak menjual produk tapi kita menarik investor untuk berinvestasi di Kabupaten kita, oleh karena itu siapkan materi yang sudah ada ini,” ujarnya saat memimpin Rapat Lanjutan Pembahasan Pameran APKASI, di Ruang Rapat Randik, Selasa (11/6/2019).

Kepala Bappeda Muba Ir Zulfakar menuturkan sudah bekerjasama dengan Event Organizer (EO) kegiatan itu, dan Muba mendapatkan lokasi stand dekat pintu masuk.

“Konsep stand kita nanti menjual potensi dan menarik investor dengan materi yang kita tampilkan,” tutur Zulfakar. (*/WH)

LAINNYA