Gambar_Langit

Sinergitas, Polres Dan Dandim 0403 OKU Bagikan Takjil Kepada Masyarakat.

waktu baca 2 menit
Rabu, 29 Mei 2019 19:59 0 89 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) dan Kodim 0403 OKU bersama-sama membagikan takjil buka puasa kepada masyarkat yang melintas di pertigaan Ramayana Baturaja atau tepatnya didepan Pos 903 Sat Lantas Polres OKU, Rabu sore (29/5).

Menariknya, Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari dan Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo S.Sos ikut terjun langsung dalam kegiatan tersebut. Tak hanya kedua pucuk pimpinan Polres dan Kodim, Terlihat juga dalam kegiatan berbagi takjil itu Kasat Lantas Polres OKU AKP Adik Listiyono SIK serta Bhanyangkari Polres OKU dan Persit Kartika Chandra Kodim 0403 OKU.

“Kebetulan hari ini Pak Dandim ada waktu jadi kita sama-sama berbagi takjil kepada masyarakat,” Kata Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo S.Sos serta Kasat Lantas Polres OKU AKP Adik Listiyono SIK.

Dikatakan Kapolres, kegiatan berbagi takjil ini sebagai bagian upaya humanis menjalin sinergitas antara TNI – POLRI khusunya Polres dan Dandim 0403 OKU, selain itu juga untuk mendekatkan diri membaur bersama masyarakat.

“Kita jalin silaturahmi apa lagi ini bulan puasa, kita silaturahmi antara TNI-Polri dan juga masyarakat,” Ujarnya.

Dikesempatan itu juga Kapolres OKU menghimbau kepada masyarakat menjelang idul fitri ini masyarakat diminta waspada dan tetap menjaga kemanan lingkungan. “Bagaimana kita menjaganya, ya kalau mau bepergian pintu diperiksa dahulu apakah sudah dikunci, baik kompornya diperiksa, serta kalau berkendara taati aturan lalu lintas, apa lagi kalau ingin mudik kita himbau masyarakat lebih waspada,” Himbaunya.

Pantauan dilapangan, kedua isntitusi negara ini nampak mesra bersama membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas, tak perlu waktu lama ratusan kotak takjil yang disedakan ludes dibagikan kepada masyarakat. “Saya menambahkan kepada warga masyarakat yang ingin mudik jaga kondisi fisik dan jangan terlalu dipaksakana, Polres OKU telah menyediakan pos-pos pelayanan, jika capek istirahatlah direst area yang sudah di sediakan,” Tambah Dandim. (KBT)

LAINNYA