Gambar_Langit

Berkah Ramadhan Polsek DT bagi bagi Takjil 

waktu baca 1 menit
Selasa, 21 Mei 2019 15:45 0 83 Admin Pelita

Pagaralam, Pelita Sumsel – Berkah Ramadhan bagi para pengendara yang melintasi Wilayah suka jadi atau yang lebih di kenal simpang pelang kenidai  tepat nya di depan kantor Polsek Dempo Tengah (DT) Polres Pagaralam .

Di mana pada hari ini selasa 21/05 Polsek Dempo Tengah pimpinan IPTU Zaldi Jaya, SH melaksanakan giat bagi bagi takjil bagi para pengendara Roda empat maupun Roda dua yang melintasi jalan tersebut .

Kapolsek Dempo Tengah IPTU Zaldi mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Polsek Dempo Tengah dan sebagai umat Muslim pasti tidak akan menyia-nyiakan bulan yang penuh berkah ini di mana pada bulan suci ini segala amal ibadah di lipat gandakan.

“Yang paling utama kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan jalinan silaturahmi dan tali persaudraan personil,Ibu Ibu Bayangkhari  Polsek Dempo Tengah tetap terjalin ,”ujar Zaldi.

Ibu desi (30) salah satu pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan tersebut juga ikut kebagian Takjil dari Polsek Dempo Tengah.

“Alhamdulilah Masih kebagian rezeki berkah Ramadhan semoga kedepan polsek Dempo Tengah selalu kompak dan jaya selalu ujar Ibu yang pulang ke simpang manak ini,” pungkasnya (Aceng)

LAINNYA