Gambar_Langit

Video Dancer Seksi dicitimall Viral, Pihak EO dan Manajemen Citi Mall Minta Klarifikasi dan Minta Maaf. 

waktu baca 2 menit
Senin, 20 Mei 2019 18:33 0 118 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pasca Viralnya video dancer yang tampil  menggunanakan kostum tidak pantas pada acara yang bertajuk Khasanah Busana Muslim dan Model Idola 2019 di Citimall Baturaja pada minggu (19/05). akhirnya pihak manajemen Event Organizer (EO) Studio 54 Palembang didampingi pihak Citimall memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf kepada masyarakat OKU.

Dalam keterangannya, pihak Eo yang diwakili oleh Reni,  mengklarifikasi dihadapan awak media pada Senin (20/5) mengatakan bahwa dalam event tersebut pihaknya juga merasa kecolongan, Karena awalnya mereka (peserta) memakai Kemeja, namun Saat performance mereka melepasnya.

Untuk diketahui lomba Dance sendiri, adalah rangkaian event yang diperlombakan pada hari itu, Selain rangkaian Acara seperti fashion show muslimah Dan lomba mewarnai.

” intinya,  Kami perwakilan manajemen Memohon maaf atas kejadian tersebut dan berjanji tidak mengulanginya lagi ” ujar Reni.

Sementara itu Rudi Alamsyah Siregar Kepala Citimall mengakui bahwa pihaknya juga tidak menduga dengan kejadian tersebut,  Karena di luar pantauan mereka,
Kami memohon maaf kepada masyarakat OKU khususnya atas kejadian ini.

“Kami manjemen  Citimall Baturaja Meminta Maaf atas kejadian ini dan kami akan lebih selektif lagi kedepannya dan kami pastikan untuk EO STUDIO 54 akan kami black list ” Tegas Rudi

Video viral tersebut diunggah serta dibagikan ratusan Kali dimedia sosial, Serta mendapat berbagai macam tanggapan negatif dari masyarakat.

Dilain pihak Bowo selaku aktivis kepemudaan OKU menyesalkan kejadian tersebut, seharusnya pihak Citimall dan penyelenggara harus lebih paham tentang acara yang mereka buat sehingga tidak menimbulkan polemik di tengah masyarakat.

“Seharusnya pihak Citimall dan penyelenggara harus lebih paham dan hati-hati dalam menyelenggarakan acara” terang Bowo (KBT).

LAINNYA