Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Ramadhan, Kapolres Dan Sat Reskrim Polres OKU Anjangsana Ke Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu.

Ramadhan, Kapolres Dan Sat Reskrim Polres OKU Anjangsana Ke Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu.

OKU, Pelita Sumsel – Suhairi warga Kibang Kelurahan Batukuning Kecamatan Baturaja Barat tidak bisa berkata-kata saat didatangi oleh Satuan Reskrim Polres OKU yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andrian S.Kom dan Kanit Pidum Polres OKU Ipda Karbianto pada Jum’at (17/5).

Kedatangan para Pentolan Polres OKU ini untuk melakukan kegiatan bhakti sosial menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, Telur dan lainya, dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan 1440 H.

Terlihat raut bahagia dan haru dari wajah istri Suhairi yang sehari har bekerja sebagai petugas kebersihan Taman Kota Baturaja
atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres OKU terhadap Keluarganya,dengan mata berkaca-kaca mengucapkan banyak terimakasih dan mendoakan Kapolres sehat selalu agar dapat bekerja maksimal menjaga keamanan dan ketertiban di OKU.

“Terimakasih atas perhatiannya kepada kami,kami doa kan agar Kapolres dan jajaranya sehat selalu agar dapat menjaga ketertiban di OKU” ucap istri Suhairi

Usai mengunjungi kediaman Suhairi,Kapolres OKU beserta rombongan, melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Panti Asuhan Assaniyah yang berada di simpang 4 masjid Iman Bonjol Kel.Sukaraya. Kec.Baturaja Timur Kab.OKu

Kedatangan Kapolres ini disambut hangat oleh pengurus Panti asuhan dan terlihat anak anak panti asuhan antusias menyalami Ibu Kapolres OKU.

Ketua yayasan Panti Asuhan Assaniyah Baturaja mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolres dan rombongan, lalu juga mendoakan Kapolres dan jajarannya diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal terutama dalam menjaga keamanan Kabupaten OKU tercinta.

“Kami seluruh warga Panti asuhan Assaniyah mendoakan semoga Kapolres dan jajarannya diberi kesehatan oleh Tuhan dan dimudahkan dalam semua urusan”,ucap ketua panti asuhan

Mendengar doa tersebut Kapolres juga mengucapkan Terimakasih lalu memberikan Himbauan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di OKU khusus nya dalam menghadapi arus mudik lebaran nanti.

Dijelaskan Kapolres bahwa Polres OKU telah menyiapkan Team Khusus Pengamanan lebaran yang terdiri dari 170 anggota.

“Terimkasih atas doanya dan kami berharap peran serta masyarakat turut menjaga keamanan OKU yang kita cintai khususnya dalam rangka arus mudik lebaran,” Tukas kapolres. (KBT)

Bagikan Ini Di :