Home / DAERAH / OGAN ILIR / Akibat Cekcok Mulut, Irawan Nekat Bacok Istrinya

Akibat Cekcok Mulut, Irawan Nekat Bacok Istrinya

Indralaya, Pelita Sumsel- Akibat cekcok mulut dengan Istrinya Irwan (20) warga Desa Suka Jadi Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir nekat melakukan kekerasan dalam rumah tangga dengan membacok istrinya dengan menggunakan sebilah parang di dalam rumahnya, Kamis (16/5).

Berdasarkan informasi kejadian tersebut dipicu oleh cekcok mulut antara istri korban Rika wulandari (17) dengan pelaku, yang membuat korban gelap mata langsung membacok korban dengan menggunakan sebilah parang.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad melalui Kabag Humas Polres OI Zainalsyah membenarkan kejadian tersebut.

“Pada hari Kamis (16/5) sekitar pukuk 19.30 Wib, dirumah Korban Desa Suka Jadi, telah terjadi Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan pelaku Irwan terhadap korban”,ujar Kabag Humas Polres OI, Jumat (17/5).

Lanjutnya menjelaskan sebelum terjadinya penganiayan pelaku dengan isterinya terjadi ribut mulut sehingga pelaku langsung membacok isterinya dengan mempergunakan sebilah parang.

“Dari kejadian tersebut korban mengalami luka bacok pada bagian bahu sebelah kiri sebanyak 3 liang, luka bacok pada bagian jari telunjuk sebelah kanan hampir putus, luka jari telunjuk sebelah kiri putus, luka bacok kepala sebelah kiri sebanyak 1 liang, dan korban saat ini sudah dirawat di RSUD OI guna mendapatkan pertolongan,”terangnya. (MAL).

Bagikan Ini Di :