Home / NEWS / HUKRIM / 12 Tahanan Kabur Masih Diburu

12 Tahanan Kabur Masih Diburu

Palembang, Pelita Sumsel – Tim gabungan Satres Narkoba dan Satreskrim Polresta Palembang masih terus memburu sisa 12 orang tahanan narkoba yang kabur dari sel tahanan Mapolresta Palembang pada Minggu (5/5) lalu.

“Deadline waktu untuk menyerahkan diri kepada 12 tahanan yang kabur sudah habis,”kata Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah melalui Kasat Narkoba Kompol Ahmad Akbar Jumat (17/5).

Kapolda dan Kapolresta sudah seminggu yang lalu memberikan kesempatan kepada 12 tahanan yang kabur belum tertangkap untuk menyerahkan diri.

“Jika tertangkap sama kami maka tindakan tegas dan terukur akan kami berikan jika masih tidak ada yang menyerahkan diri,” tegasnya.

Ia menambahkan, untuk mempersempit ruang gerak mereka seluruh data dan foto 12 orang tahanan sudah disebarluaskan melalui Bareskrim Polri.

“Mudah-mudahan keberadaan 12 tahanan yang masih kabur ini akan terdeteksi cepat dan cepat pula tertangkap,”bebernya.

Dirinya kembali mengingatkan kepada keluarga dari para tahanan yang masuk DPO agar menginformasikan kepada pihak kepolisian Polresta Palembang jika mengetahui keberadaan mereka.

“Mengingat salah satu otak pelaku pembobol sel beinisal R belum tertangkap dan terus kami buru baik dari Satres Narkoba maupun Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang,”terangnya.(YF)

Bagikan Ini Di :