Gambar_Langit

Fauzi H Amro Pastikan Kembali Duduk di Senayan

waktu baca 1 menit
Jumat, 10 Mei 2019 22:57 0 108 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Setelah memperoleh hasil DB-1 DPR-RI dari KPU Kota Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musirawas, Lubuklinggau dan Musirawas Utara, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Nasdem Fauzi H Amro memastikan diri untuk kedua kalinya melenggang ke senayan.

Bahkan, mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), juga berhasil menyalip Maphilinda SO dengan hanya terpaut suara cukup jauh sekitar 5000an suara.

Rekap suara Partai Nasdem untuk Dapil Sumsel 1 DPR RI

 

“Alhamdulillah, dari hasil data suara (DB-1) yang berhasil dikumpulkan tim dari Hasil Rapat Pleno KPU Kabupaten/kota di Dapil Sumsel 1, insya Allah.SWT saya akan kembali menjalankan amanat masyarakat untuk kedua kalinya melalui kursi DPR RI mewakili masyarakat Sumsel,” ungkap Fauzi H Amro, Jumat (10/8)

Fauzi menerangkan, berdasarkan hasil yang diraih. Dimana, untuk total semuanya yang berhasil diraih secara pribadi sebanyak 84.956 suara, 40.975 ribu disumbangkan dari tanah kelahirannya, Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Dengan total keseluruhan, Alhamdulillah Partai Nasdem meraih suara 268.989 ribu dan saya duduk untuk Kursi ke-3 dari total 8 kursi di dapil sumsel 1. Di internal partai, saya berada di posisi suara terbanyak dengan 84.956 kemudian disusul olehny ibu Maphilinda 79.673 ribu suara” terangnya. (Bon)

LAINNYA