Gambar_Langit

Johan Anuar Lantik 14 Orang Pejabat Dilingkungan Pemkab OKU.

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Mei 2019 18:52 0 92 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs Johan Anuar SH MM melantik 14 orang pejabat setingkat Eselon II,III dan IV dilingkungan pemkab OKU, Selasa (7/5).

Pelantikan pejabat yang dipusatkan di ruang Abdi Praja ini tertuang dalam Surat keputusan Bupati nomor : 821/562/KPTS/XI.II/III.3/2019 memutuskan sebanyak 14 Pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas bergeser dari jabatannya, selain pergeseran ada juga pejabat yang masuk dalam masa purna Bhakti.

Ada beberapa petinggi yang masuk dalam pelantikan tersebut, diantaranya Romson Fitri SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Setda OKU naik menjadi Asisten Administrasi Umum (Asisten III) menggantikan Suharmasto SKM M.Epid yang masuk masa pensiun.

Sedangkan posisi Kepala Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia diambil alih oleh Yuniar Safarina, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengadaan, Penilaian Kinerja, Pemberhentian, dan Informasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM)

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan, disebuah lembaga atau pemerintahan, rotasi menjadi hal yang biasa dilakukan. Hal ini untuk penyegaran dan meningkatkan kinerja. “ini merupakan suatu hal yang wajar, petik hikmah positif sebagai pengabdian diri untuk memajukan OKU,” Kata Johan.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada pegawai yang dirotasi karena naik jabatan,” Selamat bekerja ditempat yang baru, mari kita wujudkan cita-cita OKU yang maju, mandiri dan sejahtera,” Tukasnya. (KBT)

LAINNYA