Home / ADVERTORIAL / Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi Ramah Tamah Bersama Kajati Sumsel
Kajati, Bupati OKU Timur dan unsur Forkompida foto bersama

Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi Ramah Tamah Bersama Kajati Sumsel

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi, S.Sos M,Si menggelar ramah tamah dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatera Selatan Ali Mukartono, SH, MM di Hotel Puri Tani pada Senin (29/04/2019).

Hadir pula Kepala Kejari OKU Timur Ismaya Herawardanie SH M.HUM beserta sejumlah unsur Forkopimda dan Kepala OPD di OKU Timur.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, M.si mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Bapak Ali Mukartono, SH, MM. Dalam kesempatan tersebut Bupati meminta kepada Kajati agar dapat menyampaikan pencerahan mengenai hukum-hukum yang ada.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya meminta kepada Bapak Kajati dapat memberikan pencerahan-pencerahan hukum dalam negeri maupun luar negeri untuk menambah wawasan kita terhadap seputar hukum” Kata Bupati

Sementara itu Kajati Provinsi Sumatera Selatan Ali Mukartono SH. MM, dalam sambutannya menyampaikan perihal mengenai laporan yang sering diajukan ke Kejati tentang hal yang sedang marak saat ini yaitu pemilu.

Kajati Sumsel Saat memberikan sambutan

“Hukum yang berlaku saat ini mengenai pemilu banyak orang salah dalam membuat laporan, banyak orang yang melapor terkait kesalahan KPU padahal yang salah personilnya, Jadi sekarang kalo melapor, melapor personilnya bukan KPU nya” ungkapnya.

Bupati dan Kajati menyanyi bersama

Dengan adanya acara malam ramah tamah ini terlihat jelas keakraban antara Pemerintah Kabupaten OKU Timur dengan unsur Kajati Sumsel dan Forkumpimda di OKU Timur sangat terjaga. (adv)

Bagikan Ini Di :