Home / DAERAH / PAGAR ALAM / Polsek PAU Kawal Rekapitulasi Ditingkat PPK

Polsek PAU Kawal Rekapitulasi Ditingkat PPK

Pagaralam, Pelita Sumsel – Rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 untuk pemilihan presiden dan wakil presiden pemilihan anggota legislatif tingkat di kecamatan pagaralam utara (PAU)  hari ini Kamis (25/04) rampung.

Anggota PPK, sejumlah saksi, panitia pengawas terlihat berada di ruangan proses rekapitulasi hasil penghitungan suara (C1-plano) menggunakan sistem aplikasi penghitungan (Situng).

Rekapitulasi ini juga tak luput dari pengawasan  para petugas TNI/Polri yang selalu siaga berjaga di lokasi untuk menjaga proses penghitungan agar tetap lancar dan kondusif sampai kotak suara di kirim ke KPU kota pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri saksono puspo aji, SIK melalui kapolsek Pagaralam utara AKP Herry Widodo mengatakan bersyukur bahwa akhirnya pleno penghitungan Suara di tingkat Panitia pemungutan kecamatan (PPK) Pagaralam utara  hari ini selesai dan kami terus mengawasi sampai kotak Suara ini di kirim ke KPU kota pagaralam untuk di lakukan pleno tingkat KPU.

“Di bantu Tni kita berharap agar pelaksanaan pileg Dan pilpres di kota pagaralam bisa terus berjalan lancar dan kondusif,” ujar Herry. (Bel)

Bagikan Ini Di :