Home / NEWS / POLITIK / Ketua Bidang Ketahanan Nasional DPP KNPI Rebut Kursi DPRD Kota Palembang

Ketua Bidang Ketahanan Nasional DPP KNPI Rebut Kursi DPRD Kota Palembang

Palembang, Pelita Sumsel– Caleg DRPD Kota Palembang yang juga putra daerah asal sumsel dari Partai Nasdem Dapil IV, Kalidoni, Sako, Sematang Borang nomor urut 3. Donny Prabowo Bin H. Abbas Minen memastikan akan merebut satu kursi dari dapilnya setelah secara internal dipastikan mendapatkan suara terbanyak, jauh meninggalkan rival dibawahnya “Dari hitungan internal tim, kami haqqul yakin dapat meraih kursi di DPRD Kota Palembang,” ungkap Donny Kamis (25/4)

Berdasarkan Hitungan internal timnya, Donny mengatakan sebanyak 96% Rekap form C1 dari seluruh kelurahan dapil IV yang sudah masuk ditangan tim pemenangan donny prabowo, partai nasdem meraih angka 11.102 suara. Kecamatan kalidoni 6372, Kecamatan sako 3142 dan Kecamatan sematang borang 1588. “ Kita Unggul disemua kecamatan di internal partai, semoga kita bisa dilantik pada saatnya nanti,” harap Donny yang saat ini sebagai Ketua bidang ketahanan nasional DPP KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia)

Dikatakan Donny yang saat ini menjadi Ketua GM PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) Sumsel dengan modal keyakinan dan kemampuan serta pengalamannya dirinya ingin mengawal sistem pemerintahan kota Palembang yang menerapkan good governance (tata kelola pemerintahan yang baik).

“Terima kasih atas dukungan masyarakat kota Palembang khususnya di dapil IV, Kalidoni, Sako dan Sematang Borang yang telah mengamanahkan menjadi wakil rakyat dan Insya Allah saya akan berjuang sepenuhnya untuk menjalankan fungsi DPRD dengan baik, Ucap Donny yang juga sebagai Bendahara APERSI (Asoisasi Pengembang Pemukiman dan Perumahan Seluruh Indonesia) SUMSEL (Fir)

Bagikan Ini Di :