Gambar_Langit

Masya Allah… “Petjah”, Lautan Manusia Memutih di GBK

waktu baca 1 menit
Minggu, 7 Apr 2019 11:52 0 103 Admin Pelita

Jakarta, Pelita Sumsel- Lautan manusia memandati kampanye akbar Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno yang dugelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Ahad (7/4). Warna putih mendominasi GBK sejak minggu pagi tadi.

Lautan manusia terlihat tidak hanya di bangku-bangku tribun, tetapi juga di tengah lapangan GBK. Sejumlah peserta kampanye yang hadir juga terlihat mengenakan pakaian Muslim berwarna putih dan berpeci putih.

Sesekali para peserta melakukan gerakan ombak seperti layaknya penonton sepak bola. Bendera Merah-Putih berukuran besar juga beberapa kali berkeliling menyelimuti peserta kampanye.

Kampanye turut diisi pembacaan shalawat yang diikuti oleh seluruh peserta kampanye. Sebelumnya, peserta kampanye juga menggelar shalat subuh berjamaah di sejumlah titik.

Kepadatan tidak hanya terlihat di dalam kompleks stadion. Di luar stadion, peserta kampanye juga terlihat antusias menatap layar yang disediakan panitia di luar stadion.

Prabowo dan Sandiaga terlihat sudah hadir di lokasi kampanye akbar. Dijadwalkan Prabowo akan menyampaikan orasi pukul 06.00 WIB. Namun, hingga pukul 06.44 WIB baik Prabowo maupun Sandiaga belum menyapa pendukungnya. (Net)

LAINNYA