Gambar_Langit

Samsat Keliling Jangkau Kelurahan

waktu baca 1 menit
Kamis, 21 Mar 2019 20:27 0 203 Admin Pelita

Pagar Alam, Pelita Sumsel – Demi memudahkan keterjangkauan dan kemudahan membayar pajak, Samsat Pagaralam menyediakan layanan Samsat keliling ke setiap kelurahan di Kota Pagaralam, Kamis (21/03).

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk MSi melalui PS Kanit Regident Aipda Syaifudin Z SE MM, bahwa pihaknya menjangkau ke tengah masyarakat agar pajak lebih mudah dibayar.  “Baru 2 kelurahan yang kita jangkau, jadi 30 berkas yang ada. Namun kita akan terus keliling Kota Pagaralam untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan,” kata dia.

Lanjut Syaifudin, bahwa pihaknya juga melayani pembuatan SKCK dalam mobil Samsat keliling tersebut.  “Iya, kita juga layani SKCK. Semua layanan ini, membuktikan bahwa semua demi kemudahan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar dia.

Sementara itu, David pengguna layanan tersebut menuturkan, bahwa dia sangat terbantu dengan adanya Samsat keliling.  “Saya bisa bayar pajak tahunan kendaraan tidak dengan mudah, tidak perlu antri panjang. Layanan ini sangat positif dan memudahkan masyarakat membayar pajak,” ungkap dia. (do).

LAINNYA