Gambar_Langit

Pemkot Apresiasi Kegiatan TMMD

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Mar 2019 16:43 0 85 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kabid Pemberdayaan Masyarakat DP3APM Palembang, Reksudiharjo, S.Sos., M.Si mengungkapkan dukungan terhadap pelaksanaan TMMD dilaksanakan di Kel. Pulokerto Kec. Gandus,  karena menurut dia disana merupakan daerah pinggiran Kota Palembang yang saat ini jalan akses masuk kesana saat ini masih kurang mendukung.

“Manfaat positif dari pembangunan jalan penghubung yaitu memangkas jarak tempuh yang semula 15 km,” ucapnya saat jadi  narasumber bersama Komandan Satgas TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang, sekaligus Komandan Kodim (Dandim),  Letkol Inf Honi Havana, M.MDS  dalam Acara Talkshow Teropong Kita dengan Thema “TMMD dan Pemerataan Pembangunan” yang diselenggarakan oleh TVRI Sumsel. Kamis (21/3)

Lebih lanjut, dia mengatakan  Kegiatan TMMD  memanfaatkan semua komunitas-komunitas yang ada  ikut serta dalam mengisi dan mensukseskan kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0418/Palembang baik pembangunan fisik maupun non fisik.

“Pemerintah Kota Palembang yang dipimpimpin oleh Bpk. Harnojoyo dan Ibu Fitri Agustunda sangat konsen dan sangat mendukung dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI, untuk setiap kegiatan yang dilakukan TNI akan didukung oleh Pemerintah Kota Palembang asal sesuai dengan ketentuan yang berlaku, harapan kami masyarakat Kampung Pulokerto bisa berperan aktif untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan infrastruktur di sana sehingga pemerataan pembangunan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Palembang, “ pungkasnya

Acara yang dimulai tepat Pukul 15.00 WIB bertempat di Studio Autdor Merah Hijau TVRI Sumsel Jl. Balap Sepeda/Jl. Pom IX Kel. Lorok Pakjo Kec. Ilir Barat 1 Kota Palembang berlansung selama 60 menit dibagi 4 Segmen yang di pandu oleh Presenter TVRI, Nata Persada. Selain Dansatgas juga hadir narasumber Kabid Pemberdayaan Masyarakat DP3APM Palembang, Reksudiharjo, S.Sos., M.Si (YF

LAINNYA