Gambar_Langit

Gunakan Perahu, Dansatgas Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan

waktu baca 1 menit
Kamis, 21 Mar 2019 15:16 0 95 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –Untuk mengetahui perkembangan yang dikerjakan satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang,   Komandan Satgas TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS menempuh jalur sungai dengan mengunakan perahu sampan untuk menuju lokasi TMMD.

Dengan semangat ingin Meninjau lokasi Pembangunan Jalan penghubung kampung pulokerto ke kampung sungai rengas, walaupun tidak bisa mengunakan jalur darat, Dansatgas dengan senang hati mengunakan perahu pada Kamis (21/3)/

Sebelunya Dansatgas tetap optimis rehab jalan penghubung Kampung Pulokerto menuju Kampung Sungai Rengas bisa selesai sebelum penutupan TMMD, 27 Maret mendatang.

“Kami yakin selesai tepat waktu. Kondisi saat ini merupakan pasang tertinggi (Sungai Musi) lima tahunan dan musim hujan. Dengan kondisi seperti ini, kita mengetahui kondisi ril sehingga meskipun pasang tertinggi berikutnya, masyarakat tetap bisa melewati jalan ini,” terang Dansatgas Letkol Inf Honi. (YF)

LAINNYA