Gambar_Langit

KPU OKU Bakal Gelar Pentas Seni

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Mar 2019 16:29 0 181 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel- Untuk menarik minat para pemilih pemula di Kabupaten Ogan Komering ulu (OKU), KPU setempat bakal menggelar perlombaan pentas seni yang dikhususkan untuk anak-anak kelas 3 SMA sederajat.
Ada tiga perlombaan yang dibakal dilaksanakan, yakni Let’s Dance Together, The Voice Of KPU, serta Gimick Pemilih Cerdas.

Ketua KPU OKU Naning Wijaya melalui Kepala Sekretariat KPU OKU Andre Bastian S,Sos saat dikonfirmasi Senin (4/3) mengatakan, bahwa tujuan diselenggarakannya Pentas Seni pemilih pemula tersebut, agar dapat mengajak para anak muda yang berumur 17 hingga 20 tahun ikut mensukseskan pemilu 2019.

“Target kita tinggi untuk pemilih pemula menyalurkan suaranya dalam pemilu 17 April nanti. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini yang juga menjadi ajang sosialisasi terhadap pemilih pemula ini target kita tercapai,”kata Andre

Lebih jauh Andre mengatakan akan ada hadiah jutaan rupiah untuk para juara nantinya,”termasuk Gimick Pemilih Cerdas, game ini akan menambah wawasan tentang kepemililuan kepada pemilih pemula, karena seluruh soalnya tentang pemilu,” kata Andre

Andre juga mengajak masyarakat OKU khusunya anak-anak muda di OKU untuk hadir dan menyaksikan acara tersebut yang akan diselenggarakan di citimaal Baturaja pada 7 Maret mendatang. (KBT).

LAINNYA