Home / DAERAH / OGAN ILIR / Pertamina EP Aset 2 Akan Memberikan Kemajuan Objek Wisata Di Desa Burai.

Pertamina EP Aset 2 Akan Memberikan Kemajuan Objek Wisata Di Desa Burai.

Indralaya, Pelita Sumsel- Pertamina EP Aset 2 akan memberikan bantuan untuk kemajuan objek wisata di Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Direktur Pertamina EP Nanang Abdul Manaf pada saat menghadiri acara Pelatihan Purun dan pengelolahan ikan di desa Burai, Rabu (13/2).

“Saya sangat atusias atas kemajuan objek wisata Burai ini yang saat ini sudah mulai berkembang, dan disini peran pertamina EP hanya bisa membatu, nantinya diharapkan jika desa tersebut sudah dikenal oleh masyarakat luar bisa memberikan CSR ke Desa lainnya,”katanya.

Ditempat yang sama Fiel General Ndirga Andri Sisworo mengatakan di Desa Burai nanti akan diberikan tanaman warna warni di sepanjang jalan.

“Nanti kita akan tanami tanaman warna warni sesuai ciri khas Desa ini warna warni di sepanjang jalan Desa tersebut agar terlihat lebih indah lagi,”imbuhnya.

Ia menambahkan selain itu juga pihak dari Pertamina EP Aset 2 ini juga akan memberikan bantuan seperti kolam bernang dan tempat snorkling di desa tersebut.

“Kita akan memberikan bantuan berupa tempat snorkling di Desa ini agar bisa lebih menarik minat masyarakat luas dalam ke majuan desa ini,”terangnya.

Sementara kepala Desa Burai Ferryanto didalam kata sambutannya sangat bangga dengan kedatangan presdir Pertamina EP Aset 2 yang mau datang ke Desa burai.

“Ini merupakan suatu kebanggan kami datangnya Presdir pertamina ke Desa Burai yang mana bisa dilihat di TV sekarang bisa bertemu langsung didesa ini,”tungkasnya. (MAL).

Bagikan Ini Di :