Home / DAERAH / MUARA ENIM / Peraih Juara MTQ Kecamatan Akan Diorbitkan di Kabupaten

Peraih Juara MTQ Kecamatan Akan Diorbitkan di Kabupaten

Muara Enim,  Pelita Sumsel – Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim Sumsel yang di ikuti oleh peserta dari Desa desa di wilayah Kecamatan Gelumbang resmi ditutup oleh Camat Gelumbang Syarkowi S Sos, pada Rabu (13/02).

Selama tiga hari lomba MTQ  yang digelar di aula kantor Kecamatan Gelumbang tersebut, dikuti oleh para peserta lomba MTQ, dan tentunya dari hasil tersebut peserta lomba berhasil meraih juara dan mendapatkan hadiah dan tropi yang langsung diberikan Camat Gelumbang Syarkowi S Sos, serta didampingi unsur lainnya yang juga berkesempatan memberikan hadian dan tropi, Seperti Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH M.Si, Kepala KUA Gelumbang Bustomi SHI, Koramil Gelumbang, para Kades, tokoh Agama H Amrulah dan tokoh masyarakat ,serta para peserta lomba MTQ tingkat Kecamatan Gelumbang tahun 2019.

Adapun melalui MTQ tingkat Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim tahun 2019 yakni dengan tema “Kita Tingkatkan Revolusi Mental Menuju Insan Yang Quran, Agamis, Berdaya Saing ,Mandiri, Sehat dan Sejahtera ”  Sementara Camat Gelumbang Syarkowi S Sos dalam sambutannya mengatakan,kegiatan MTQ  yang kita selenggaran ini dengan tujuan meningkatkan insani yang Qur’an, khususnya diwilayah Kecamatan Gelumbang,dan Kabupaten Muara Enim sebagaimana dalam tema ,Kita Tingkatkan Revolusi Mental Menuju Insan Qur’an.

Bagi peraih juara rencanannya akan kita kirim dan akan kita tampilkan nantinya di lomba tingkat kabupaten ,serta diharapkan lebih lagi ditingkatkan belajarnya. Untuk yang belum berhasil meraih juara untuk dapat terus giat berlatih maksimal,” ucap Camat.

Adapun dalam lomba MTQ Tingkat Kecamatan Gelumbang yang di ikuti para peserta tersebut,meliputi Lima (5) cabang ,yakni cabang  Tilawatil,Syahril, Fahmil,Khotil, dan Hifzil. Pantauan di penutupan lomba MTQ Tingkat Kecamatan Gelumbang tersebut,tampak peserta paraih juara dan para pendukung memberikan semangat dan dukungan nya.(JNF)

Bagikan Ini Di :