Gambar_Langit

71 Hari Jelang Pileg, M Sajid Turun Gunung Demi Serap Aspirasi Rakyat

waktu baca 2 menit
Minggu, 3 Feb 2019 17:45 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – 71 hari jelang Pemilu Pilpres dan pileg 2019, para calon legislatif (Caleg) mulai memanaskan mesin demi meraih suara untuk duduk di kursi legislatif.

Tidak terkecuali Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari partai Berkarya nomor urut 1 Dapil 1 Sumsel Drs H Muhammad Sajid terus melakukan konsolidasi dengan turun gunung ke daerah pemilihan (Dapil) nya.

“Saat ini sedang turun gunung, blusukan ke Wilayah Muba dan Banyuasin, saya langsung bertemu, tatap muka dengan masyarakat mulai dari daerah Pangkalan Balai, Lais , Epil dan lainya,” ungkapnya saat dihubungi awak media minggu (3/2).

Sajid mengatakan selama sebulan ini saya melakukan tatap muka langsung dengan warga banyuasin dan musi Banyuasin, mereka ingin bertatap muka dengannya jangan hanya melihat baleho/kalender.

“Dan Alhamdulillah setelah bertatap muka masyarakat sangat menerima kedatangan saya memang selama ini mereka sudah mengenal saya sebagai putra daerah yang akan maju menjadi Anggota DPR RI melalui baleho, kalender dan sosialisasi tim sukses saya, sekarang mereka benar benar bertemu dengan saya,” tegasnya

Lebih lanjut, Sajid berpesan kepada warga Muba dan Banyuasin agar jangan lagi mau menerima pemberian dari para caleg karena akan berdampak buruk baik kepada yang di beri maupun yang memberi, contoh sudah banyak

“Saya ingin katakan pilihlah caleg yang memiliki program yang pro rakyat, dan memiliki kedekatan dengan rakyat, saya saat ini konsen turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi rakyat,” pungkasnya. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA