Gambar_Langit

Terpilih Secara Aklamasi, Mega Kembali Pimpim Dharmayukti Karini Cabang Baturaja

waktu baca 2 menit
Jumat, 1 Feb 2019 17:29 0 111 Redaktur Pelita Sumsel

OKU, Pelita Sumsel – Organisasi wanita peradilan Baturaja menggelar Musyawarah cabang (Muscab) ke VI guna membahas formulasi keorganisasian Dharmayukti Karini Cabang Baturaja.

Muscab tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Dewan Pembina  Dharmayukti Karini Cabang Baturaja yang juga sekaligus Ketua Pengadilan Negeri (PN) Baturaja Dennie Arsan Fatrika, dan disaksikan oleh Wakil Ketua PN Baturaja Agus Safuan, Para Hakim, Panitera dan tamu undangan lainnya.

Hasil muscab tersebut, secara aklamasi Mega Dennie Arsan kembali terpilih sebagai ketua Dharmayukti Karini Cabang Baturaja perode 2018- 2021. “Selain terpilih secara aklamasi, sesuai dengan AD/ART pasal 11 ayat 5 hasil Keputusan Munas ke VI beberapa waktu lalu, memutuskan bahwa istri ketua PN adalah ketua ketua Dharmayukti Karini. Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diamanatkan kepada saya” Kata Mega saat dibincangi usai Muscab, Jum’at siang (1/2).

Kedepan Kata Mega, Ia dan anggota Dharmayukti Karini Cab. Baturaja akan berusaha untuk memajukan organisasi ini, terutama dalam meningkatkan SDM, “kita akan berusaha memotivasi seluruh anggota untuk aktif dalam berorganisasi, seperti misalnya kita berikan pelatihan dan bimbinga,” Imbuhnya.

Sehingga kedepan Organisasi Dharmayukti Karini Cabang Baturaja bisa semakin solid dan maju, dan tentunya agar organisasi ini dapat bersaing secara sehat dengan organisasi wanita lainnya dan eksitensinya bisa dilihat dan diakui oleh banyak pihak.

“Target kita kedepan lebih banyak lagi mengukir prestasi baik didaerah maupun dipusat” Tukasnya.

Sementara itu dalam arahannya selaku Dewan Pembina, Ketua PN Baturaja Dennie Arsan Fatrika menyampaikan, Muscab ini digelar merupakan kelanjutan dari Munas dan Muscab Daerah Pengadilan Tinggi, “Dengan adanya Muscab ini diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan yang baik,” harap Dennie.

Lebih lanjut dikatakan Dennie, Muscab ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota Dharmayukti karini, yang anggotanya berasal dari gabungan dari Istri hakim dan pegawai PN Baturaja dan Pengadilan Agama Baturaja.

“Sebisa Mungkin kami selaku dewan pembina akan mendukung dan mensuport setiap kegiatan yang dilakukan, diharapkan hal-hal dan kegiatan yanh bersifat sosial lebih ditingkatkan” Pungkasnya. (KBT).

Editor : Wawan Hasbuan.

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA