Gambar_Langit

Sepakat Pilpres Damai, Palembang Brother Himbau Jaga Persaudaraan

waktu baca 2 menit
Jumat, 1 Feb 2019 21:40 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel -Komunitas lintas Agama, Golongan dan Partai, Palembang Brother menginisiasi Deklarasi Damai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Teras Kafe Hotel Swarna Dwipa Jumat (1/2) Malam.

Kedua relawan dari Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) hadir untuk menyatakan sikap damai penuh persaudaraan yang di saksikan oleh Kepolilisian, KPU, dan bawaslu.

Relawan Capres 01 di wakili oleh Mr Soki SH MH, dan Capres 02 Yan Coga membacakan sikap damai, yang diikuti oleh seluruh relawan kedua capres dan cawapres.

“Palembang Brother adalah komunitas yang dilatarbelakangi kebersamaan dan persatuan, walaupun tidak sedarah tapi lebih dari saudara, Pilihan boleh beda tapi kita tetap bersaudara, saya himbau kepada masyarakat Palembang pada khususnya dan Indonesia umumny, ayo jaga persaudaraan,” ucap Presiden PB, Ust Deni Tegar usai deklarasi

Dikatakan Ust DT, Perlu di ingat bahwa adalah Capres dan cawapres adalah orang terbaik di Indonesia, jadi pilihan yang terbaik dari terbaik bukan yang terburuk dari yang terburuk.

Relawan capres O2 Ust Jamil menyatakan bahwa menyambut baik deklarasi damai ini.

Kita akan menyampaikan masyarakat palembang mari melakukan cara beretika dan terhormat dan yang telah diatur oleh UU pemilu,”katanya

“Berharap kepada masyarat tidak ada lagi menyebarkan hoax, dan para relawan tidak menyebarkan hoax,”sambungnya

Sementara itu, Relawan Capres dan cawapres 01, Mr Soki SH MH, mengatakan tanpa deklrasi ini, relawan 01 sudah mempunyai sikap seperti itu,

“Terus menjaga pesatuaan walaupun berbeda tapu tetap bersatu, Kita terbukti tidak pernah menghujat, selalu menawarkan progran yang sudah di kerjakan dan akan datang,” tegasnya

Relawan capres dan cawapres 01 yang turut deklarasi diantaranya, Mr Soki, Suparman Roman, Dewi Gumay, EdwarMarbun, Rubi Indiarta, Sukma Hidayat Tina, Jo Fernando , Rizky Pratama Syaputra.

Dan relawan capres dan cawapres 02 yang turut deklarasi diantaranya, Ust Jamil, Yan Coga, Ruben Alkatiri, Mushoddiq, Charma Aprianto, Muhammad Palo, Muslim, Marlio, Kiemas, Iwan Kuswoyo. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA