Home / OLAHRAGA / Besok, PS Palembang U-18 Siap Hadapi Kuala Nangroe FC
seluruh pemain Tim Soeratin PS Palembang U-18 langsung menjalani latihan ringan di tempat penginapan mereka, di Kusuma Agrowisata Tahap 4, Batu, Malang, Minggu (27/01) sore. (ist)

Besok, PS Palembang U-18 Siap Hadapi Kuala Nangroe FC

MALANG, Pelita Sumsel -Setelah menempuh perjalanan dua hari lewat jalan darat, seluruh pemain Tim Soeratin PS Palembang U-18 langsung menjalani latihan ringan di tempat penginapan mereka, di Kusuma Agrowisata Tahap 4, Batu, Malang, Minggu (27/01) sore.

Meski terlihat lelah di perjalanan, namun Laskar Mudo Segentar Alam- julukan Tim Soeratin PS Palembang, tetap mempersiapkan diri untuk partai perdana Putaran Nasional Grup D Piala Soeratin 2019 U18, menghadapi Kuala Nangroe FC di Stadion Agrowisata, Batu Malang, Senin (28/01) sekitar pukul 12.00-13.45WIB.

Pelatih Kepala Tim Soeratin PS Palembang U-18, Mahyadi Panggabean mengatakan, tim pelatih sudah mempersiapkan strategi dan komposisi pemain yang akan diturunkan pada pertandingan pertama ini.

“Tentu pemain yang siap dan dalam kondisi fit akan diberikan kesempatan untuk bertanding. Memang, saat ini cuaca Kota Batu yang dingin sedikit menjadi kendala yang dihadapi, tetapi dengan waktu satu hari anak-anak bisa menyesuaikan cuaca, dan siap memberikan hasil terbaik untuk Palembang,” katanya.

Sementara, Asisten Pelatih Sunari melanjutkan, anak-anak muda asli Palembang ini siap memberikan perlawanan dan bertekad untuk memenangkan pertandingan pertama. “Kita sudah sampaikan pada seluruh pelain, bahwa untuk menjaga peluang lolos ke babak Selanjutnya, mutlak harus menang di pertandingan pertama ini,” ujarnya.

Sunari menuturkan, setelah tiba di Batu Malang, mereka langsung menginstruksikan pemain untuk melakukan pemanasan dan perenggangan ringan untuk mengembalikan kondisi fisik.

“Semua pemain dalam kondisi fit dan siap bertanding. Secara administrasi, tidak ada terkendala untuk seluruh pemain dan telah dinyakan sah untuk bertanding,” tuturnya, seraya menambahkan, masih buta dengan kekuatan Kuala Nangroe FC. (ril)

Jadwal Putaran Nasional Grup D Tim Soeratin PS Palembang
Senin 28 Januari 2019 12.00-13.45WIB Kuala Nangroe FC – PS Palembang
Rabu 30 Januari 2019 12.00-13.45WIB PS Palembang – Kaltara FC
Jumat 01 Februari 2019 12.00-13.45WIB Bolsel Fc Sulut – PS Palembang

Bagikan Ini Di :