Gambar_Langit

Warga OKI Siap All Out Menangkan “Bapak Pembangunan Sumsel“ Menuju DPR RI

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Jan 2019 21:40 0 103 Admin Pelita

OKI, Pelita Sumsel – Ribuan warga Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sabtu (26/1/2019) antusias menyambut kedatangan caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II Alex Noerdin, bahkan mantan gubernur Sumsel dua periode itu dinilai warga OKI sebagai bapak pembangunan di Sumsel.

“Kami warga OKI khususnya di Jejawi sangat merasakan kontribusi pak Alex selama menjadi gubernur Sumsel dua periode, bapak Alex sangat pantas disematkan sebagai bapak pembangunan. Pokoknya kami siap memenangkan beliau duduk di DPR RI,” ungkap Tokoh Masyarakat OKI, H Djunaidi.

Menurutnya, alasan yang paling mendasar menghantarkan Alex Noerdin menjadi DPR RI Sumsel supaya bisa mengawal dan melanjutkan pembangunan Sumsel.

“Kami berharap ketika beliau duduk di DPR RI bisa tetap mengawal dan melanjutkan pembangunan di Sumsel dan beliau juga sudah terbukti membangun Sumsel dengan maju,” tegasnya.

Ia menambahkan, warga OKI khususnya menargetkan akan menghantarkan Alex Noerdin supaya bisa duduk menjadi ketua DPR RI.

“Ini harga mati, Sumsel harus lebih maju lagi dan pak Alex kami berharap bisa berkontribusi,” cetusnya.

Sementara itu, Alex Noerdin dalam kesempatan tersebut meminta warga OKI khususnya di Jejawi mendoakan dirinya supaya tetap amanah.

“Saya mohon doa warga OKI semuanya, Insya Allah pengabdian ini akan berlanjut untuk kebaikan Sumsel,” ungkap Alex Noerdin.

Pada kesempatan tersebut, mantan Ketua Bupati se-Indonesia ini juga membagikan dan membuat sebanyak 1.500 asuransi gratis untuk warga pra sejahtera di OKI.

“Insya Allah kalau saya mendapatkan amanah, program asuransi gratis seperti yang sudah saya terapkan ketika menjadi gubernur akan berlanjut kembali, saya mohon doa masyarakat OKI agar selalu diberikan kesehatan dan tetap amanah,” pungkasnya. (*)

LAINNYA