Gambar_Langit

Street Punk Gelar Konser Amal Peduli Korban Tsunami

waktu baca 2 menit
Minggu, 20 Jan 2019 17:18 0 141 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel- Gala musik amal untuk korban tsunami Lampung dan Banten yang di prakarsai oleh “Street Punk” Palembang dengan tema “Kami Peduli” berjalan sukses. Ratusan warga dari berbagai kalangan menyaksikan acara sembari memberikan donasi kedalam kotak kardus yang telah di siapkan pihak panitia, Sabtu (19/01/2019) malam.

Dikatakan koordinator acara Big Joel, mereka mempersiapkan acara secara spontan dengah hanya memakan waktu 4-5 hari. Ia menjelaskan jika acara tak hanya diisi dengan musik melainkan juga adanya karya art work serta live pembuatan tato.” Semua hasil donasi murni diserahkan utuh untuk para sudara kita yang terkena musibah tsunami di Lampung dan Banten,” ucapnya.

” Hasil dari penjualan art work karya kreatifitas teman teman serta pembuatan tato juga disumbangkan semuanya, semoga apa yang bisa kami berikan ini bisa bermanfaat meskipun nilainya tak seberapa,” tambah Joel.

Menurut Big Joel, ada sejumlah band lokal Palembang yang bersedia memberikan penampilan mereka secara gratis tanpa bayaran guna menghibur para penonton yang hadir dalam acara guna mendapatkan donasi maksimal.” Bahkan band yang manggung ikut berdonasi dengan memberikan 100 ribu per band untuk supaya acara berjalan lancar, dananya untuk sewa alat sound sistem dan lainnya. Terima kasih kami kepada Slankers, Jamers, para musisi yang tergabung dalam Lawan Lamo, pihak lainnya, semoga acara seperti ini akan terus ada kedepannya,”bebernya.

Sementara itu, Ketua wadah musisi lintas generasi Kawan Lamo M Fitriansyah yang menyempatkan diri hadir ke acara mengungkapkan jika acara charity seperti ini memang harus didukung semua pihak tanpa memandang genre musik.” Kawan Lamo mendukung, segala hal positif dan perbuatan baik pasti akan berjalan lancar. Semoga korban tsunami Lampung dan Banten juga bisa memanfaatkan bantuan yang diberikan,” ucapnya.(Ril).

Berikut nama nama Band perform dalam acara tersebut :
1. BAD VOICE
2. BROTHER OF ILLUSION
3. HELLSTREET
4. MATTA LIAR
5. TINGGALIN TEDOK
6. HAZE
7. HIGH VOLTAGE
8. RUJUK RSJ
9. Kidroll (Patal Rock&Slankers)
10. Jafa Band (Patal Rock)
11. Roll Amplifier (Slankers)
12. NO SURRENDER

~ Exhibition Artwork
1. Marisadia(Palembang)
2. Penahalimun(Surabaya)
3. Radhia innarah(Palembang)
4. Daveleviholand(Bandung)
5. Kelana Destin(Bandung)
6. Boedi Coreng(Palembang)
7. Uyikk(Palembang)
8. Ova_artventure(Bekasi)
9. Bagus Putra W(Jember)
10. Dieart work(Palembang)
11. Meriangs_id(Sukabumi)
12. Parnaugh(Palembang)
13. Dotsuffer(Palembang)
14. Bigjhole(Palembang)
15. Der Insaniac(Palembang)
16. Hand is Tead(Jambi)

~ live tattoo Donasi.
1. Lintonk Art Tattoo
2. Ipin Art Tattoo

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA