Gambar_Langit

HD Ajak Wong Sumsel Bercocok Tanam, Berkuda dan Memanah

waktu baca 2 menit
Minggu, 20 Jan 2019 19:30 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Rutinitas Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru tampaknya seperti tidak ada jeda, baik itu pada hari kerja maupun akhir pekan Ia memiliki banyak aktivitas untuk melayani masyrakat. Terbukti setiap akhir pekan Deru kerap mendatangi pernikahan pegawai Pemprov Sumsel maupun pernikahan warga Sumsel.

Biasanya Gubernur Sumsel mulai mendatangi pernikahan pada pukul 09.00 atau 10.00 hingga sore hari, Kemudian dilanjutkan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga pada malam hari.

Seperti akhir pekan ini (20/01), ditemani sang istri tercinta Febrita Lustia Deru, mantan Bupati OKU Timur dua periode ini menyempatkan diri hadir pada acara Reuni Pejabat Pemerintah Kota Palembang pada era 1993 hingga 2003, acara tersebut diselenggarakan di kediaman pribadinya di kawasan Gandus Pelembang.

Kegiatan reuni ini di hadiri langsung oleh Mantan Walikota Palembang pada periode 1993 – 2003 Drs. H. Husni M.M. Ssai ramah tamah tersebut Deru mengisi waktu luangnya untuk berolahraga memanah, berkuda dan berkebun bersama warga disekitaran Gandus.

Deru mengajak masyarakat Sumsel saat akhir pekan untuk mampir di perkebunan miliknya. Untuk melihat dan menjajal langsung stable kuda yang diberi nama 3D artinya (Deru Danis Deka).

” Perkebunan ini sudah di bangun sejak 2013. Nanti kalau sudah selesai, silahkan masyarakat Sumsel datang ketempat ini terutama di hari minggu. Disini bisa sebagai lokasi menyalurkan hobi seperti bercocok tanam, berkuda, dan latihan memanah,” tegasnya ketika ditemui disela-sela sesi memanah. (Fir)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA