Gambar_Langit

M Sajid Intruksikan Tim Sukses Edukasi Pemilih

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Jan 2019 12:30 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari partai Berkarya nomor urut 1 Dapil 1 Sumsel Drs H Muhammad Sajid memberikan intruksi kepada timses di seluruh dapil Sumsel 1 untuk melaksanakan program program yang telah direncanakan.

“Program yang saat ini sedang dilaksanakan adalah memberikan edukasi kepada masyarakat di dapil sumsel-1, yaitu bagaimana cara mencoblos kertas suara sampai memasukkan kedalam kotak kembali serta mengecek keabsahan kertas suara,”ungkap M Sajid saat di hubungi media ini.

Di samping itu, Sajid mengatakan bahwa masyarakat jangan lagi mau di perdaya dengan cara di beri uang 100-200 ribh kemudian disuruh mencoblos orang yang memberi uang tersebut.

“Cukuplah sudah hampir 20 tahub masyarakat di beri uang seperti itu kemudian dilupakan coba saja selama 20 tahun apa yang sudah di buat oleh orang yang memberi uang tersebut apa ada menguntungkan rakyat,” paparnya

Kedepan. Lanjut Sajid, rakyat harus cerdas memilih calon legislatif , pilih yang benar benar yang mempunyai kemampuan untuk memperjuangkan hak hak rakyat, Jangan hanya bisa memperdaya rakyat

“Saat ini mari kita kedepankan program-program pro rakyat, tidak membuat janji yang belum tentu mampu di laksanakan, kami saat ini mencoba menawarkan program ke rakyat,” pungkasnya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA