Gambar_Langit

Dukung Prabowo Sandi, Relawan Kami Berani Gelar Nobar Debat

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Jan 2019 22:27 0 111 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Relawan Probowo – Sandiaga Uno, #Kami Berani Sumsel menggelar nonton bareng (nobar)  debat perdana Capres dan Cawapres di Sekretariat Relawan Kami Berani Sumatera Selatan kawasan Ilir Barat Permai Kamis malam (17/1)

Terpantau relawan, Ulama, pendukung prabowo sandi sangat antusias memadati halaman sekretariat Kami Berani Sumsel untuk mendukung Capres dan cawapres nomor urut dua dalam debat yang dipandu Ira Koesno dan Imam Priyono, dengan topik hukum, HAM, terorisme dan korupsi.

“Nobar ini, salah satu bentuk dukungan moril kepada Capres dan Cawapres Prabowo – Sandi,”ujar Akbar Alfaro Ketua Kami Berani Sumsel.

Yang jelas dikatakannya, nobar ini tidak hanya dilakukan di Palembang saja, tetapi juga dilakukan di Kabupaten – Kota Sumatera Selatan.

“Kami ingin mengaungkan lagi Prabowo Sandi di Kabupaten – Kota, semoga gerakan kecil ini dapat menjadi gerakan besar untuk menuju 17 April mendatang,”jelasnya.

Dari segement pertama tadi, dirinya menilai penampilan PADI cukup bagus, berbicara tanpa teks dengan performen yang baik.

“Masyarakat Sumsel dapat menilai bahwa pasangan PADI, sangat tepat memimpin Indonesia lima tahun kedepan,”tandasnya.

Dalam debat perdana ini diketahui, pasangan nomor urut satu Jokowi – Ma’ruf Amin menjelaskan visi – misi lima tahun kedepan menuju Indonesia maju, menawarkan optimisme dan masa depan Indonesia yang berkeadilan.

Sedangkan Cawapres nomor urut dua, Prabowo – Sandiaga Uno mengusung visi – misi Indonesia menang, dengan menciptakan swasembada pangan, bahan bakar, air bersih, dan juga lembaga lembaga pemerintahan kuat. (Yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA