Home / DAERAH / OGAN KOMERING ILIR / Sukseskan Pemilu, KPU OKU Timur Jalin Sinergitas Antar Lembaga
Komisioner KPU dan Bawaslu OKU Timur berfoto bersama usai menggelar Kunjungan Kerja

Sukseskan Pemilu, KPU OKU Timur Jalin Sinergitas Antar Lembaga

Pelita Sumsel, Martapura – Komisioner KPU OKU Timur di dampingi Sekretaris KPU Midi Gusmi, SP melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lembaga terkait. Diantaranya Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) OKU Timur dan Instansi Pemerintah Kabupaten OKU Timur yang langsung bertemu dengan Wakil Bupati Feri Antoni. Senin, (14/01).

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, Sos.I didampingi Komisioner KPU lainnya mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan upaya untuk membangun sinergitas antar lembaga KPU dengan Bawaslu dan Pemerintah Kabupaten. Selain itu, melalui kunjungan kerja ini Herman berharap Bawaslu dan KPU dapat bersama menyatukan persepsi dalam mensukseskan Pemilu ini. Sehingga kedepan penyelenggaraan pemilu berjalan sukses tanpa Residu.

“Kegiatan hari ini Koordinasi dengan Bawaslu dan Pemerintah Kabupaten. Koordinasi ini berkaitan dengan hal-hal kepemiluan. Kita juga berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten untuk membantu mensosialisasikan hal-hal kepemiluan sehingga membantu peningkatkan partisipasi Pemilih,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu OKU Timur Ahmad Ghufron didampingi Pimpinan Bawaslu Beni Tenagus mengatakan, kunjungan KPU ke Bawaslu merupakan agenda Koordinasi dan silaturahmi dalam mensukseskan Pemilu. Ghufron berharap sinergitas antar 2 lembaga ini dapat bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 sesuai dengan regulasi yang ada.

“Kita harapkan sinergitas antar lembaga ini tetap terjaga serta berkoordinasi dengan baik sehingga kedepan penyelenggaraan pemilu ini berjalan dengan sukses tanpa ada residu,” ucapnya. (fah)

Bagikan Ini Di :