Gambar_Langit

MU Timbang Pertukaran Pogba Dengan Douglas Costa.

waktu baca 2 menit
Sabtu, 12 Jan 2019 11:15 0 98 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel- Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menukar gelandang Paul Pogba dengan pemain sayap Juventus, Douglas Costa.

Pogba bukan sosok yang asing lagi bagi klub asal Turin. Pogba sudah pernah menjadi bagian dari Juventus selama empat musim. Selama menjadi bagian dari Si Nyonya Tua, Pogba selalu memberi gelar Serie A setiap musimnya.

Pada musim 2018/19, Pogba sempat berada pada situasi yang sulit bersama United. Pemain berusia 25 tahun pun digosipkan akan pindah dari Old Trafford.

Performa Pogba kembali membaik setelah United memecat Jose Mourinho dari kursi manajer dan menggantinya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir Tuttosport, Juventus berniat meminang kembali Pogba pada musim panas nanti. Keinginan ini bisa jadi menjadi kenyataan karena di satu sisi United juga berhasrat memboyong Costa.

Setan Merah kabarnya juga sudah mengajukan tawaran kepada raksasa Juventus dalam sebuah kesepakatan barter alias pertukaran yang melibatkan kedua pemain tersebut.

Meski demikian, kubu Juventus kabarnya tak mau begitu saja memasukkan Costa dalam kesepakatan jika mereka jadi merekrut Pogba.

Karena itu Bianconeri tampaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong Pogba. Itu pun jika United bersedia memberikan lampu hijau kepada gelandang internasional Prancis itu untuk meninggalkan Old Trafford.

Pasalnya, Pogba kini kembali menjadi tulang punggung utama di lini tengah United. Sejak kedatangan Solskjaer, Pogba tampil brilian dengan menciptakan empat gol dan empat assist.(net)

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA