Home / DAERAH / PRABUMULIH / Menangkan Prabowo Sandi, RN PAS Buka Posko di Prabumulih

Menangkan Prabowo Sandi, RN PAS Buka Posko di Prabumulih

PRABUMULIH, Pelita Sumsel – Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden atau Pilpres pada 17 April 2019 mendatang, dukungan dan relawan dari dua kubu pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo-Sandi terus bermunculan.

Setelah sebelumnya Kamis (10/01/2019) kemarin Cawapres dari nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin meresmikan posko tim kampanye daerah (TKD) di Palembang, hari ini dukungan muncul dari Kota Prabumulih Sumatera Selatan untuk Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Dukungan itu ditandai dengan dibentuknya Posko Pemenangan Relawan Nasional Prabowo-Sandi atau RN PAS Kota Prabumulih, Posko itu berlokasi di Jalan Sudirman, Kelurahan Prabumulih tepatnya di tikungan padi, Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Hadirnya Posko Pemenangan itu tak lain untuk memberikan dukungan, memenangkan dan mengantarkan pasangan calon Capres dan Cawapres Probowo-Sandi dalam pilpres pada 17 April 2019 mendatang menuju Istana.

Ketua RN PAS Kota Prabumulih Ibrahim Hamid mengajak partai koalisi Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya untuk mengawal dan memenangkan pelaksanaan Pemilu dan Pilpres dengan meluangkan waktu, tenaga dan harta guna menyatukan barisan untuk mencapai tujuan.

“Kepada anak bangsa khususnya relawan dan pendukung Probowo-Sandi, mari kita satukan hati, pikiran untuk menyelaraskan tindakan dan gerakan. Semoga Allah meridhoi pilihan kita, untuk menjalankan hasil ijtima’ ulama,” katanya saat di posko menggelar silaturahmi bersama RN PAS, Sabtu (12/01/2019).

Dirinya juga mengklaim, dukungan ini murni mengalir begitu saja tanpa adanya ajakan dan pengerahan masa.

“Ini murni datang dari kemauan sendiri, awalnya kami hanya berinteraksi di media sosial saja. Seiring waktu berjalan kemudian munculah ide untuk mendirikan posko pemenangan,” terang Ibrahim kepada media.

Lanjut Ibrahim, dari hasil musyawarah relawan, simpatisan dan partai koalisi sepakat akan mendatangkan langsung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi ke Kota Prabumulih.

“Ya, kami optimis pak Prabowo akan kita undang langsung untuk datang ke Kota Prabumulih. Muda-mudahan,” tegas Ibrahim.

Pantauan dilokasi, sedikitnya ada sekitar 50 orang yang hadir di acara tersebut. Bahkan dalam acara silaturahmi itu juga nampak Rasyid Hambali mantan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Prabumulih.(FJ).

Bagikan Ini Di :