Home / NEWS / NASIONAL / Sekret PB HMI Diteror Dilempar Batu Orang tak Dikenal

Sekret PB HMI Diteror Dilempar Batu Orang tak Dikenal

Jakarta, Pelita Sumsel – Kantor Sekretariat Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Jalan Sultan Agung 25 A, Jakarta Selatan, dilempari batu oleh orang tidak di kenal selasa (8/1) tepat pukul 22.41.

“Sekretariat PB HMI dilempari batu dan menimbulkan kaca pecah, belum selesai dari situ, aksi teror kembali terjadi menimpah ketua umum, mobil yang berisikan ketua umum Saddam, wiedy, akbar dan saya juga dilempari batu dijalan genjing,” ungkap Rahmat mony, Wakil Bendahara Umum PB HMI dalam rilis yang diterima redaksi. Rabu (9/1).

Dijelaskan Rahmad, merekahendak pulang kekediaman ketum Saddam, memang tidak ada korban jiwa, namun teror yang terjadi jelas menimbulkan keresahan,

“Entah apa motif dan siapa pelakunya yang jelas ini akan diusut sampai tuntas, karena aksi teror yang terjadi menimpah simbol dari Himpunan Mahasiswa Islam, dan pastinya bukan kerjaan orang yang iseng karena kejadiannya seperti sudah direncanakan,” sambungnya.

Sebelum kejadian, lanjut Rahmat, PB HMI sedang mengelar Rapat presidium dan rapat harian guna mengevaluasi dan menyelesaikan permasalahan yang ada pada ruang lingkup PB HMI.

Rapat yang dipimpin oleh Safas selaku Wasekjen Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) PB HMI membahas pengesahan sejumlah cabang, indisipliner fungsionaris PB HMI dan terkait rapat MPK PB HMI. (Yf)

Bagikan Ini Di :