Gambar_Langit

Bawaslu OKUT Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya 5 Komisioner KPU OKU Timur Periode 2019-2024

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Jan 2019 11:07 0 289 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Martapura – Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten OKU Timur mengucapkan selamat atas dilantiknya 5 Komisioner KPU OKU Timur Periode 2019-2024. Hal ini langsung di sampaikan Ketua Bawaslu OKU Timur Ahmad Ghufron, SE. Senin, (7/01)

Ahmad Ghufron menjelaskan, 5 Komisioner KPU ini telah resmi dilantik langsung oleh KPU RI pada Senin, 7 Januari 2019 yang di tempatkan di Hotel Horison Palembang. Dengan telah resminya dilantik 5 Komisioner KPU ini Ahmad Ghufron berharap apa yang telah di jalin sinergitas antara Bawaslu dan KPU selama ini agar terus dilanjutkan. Adanya sinergi dan kekompakan antar penyelenggara pemilu diharapkan pula dapat memberikan dampak kondusifitas dan suksesnya tahapan-tahapan Pemilu 2019 khususnya di OKU Timur.

“Pertama kita ucapkan selamat atas dilantiknya 5 Komisioner KPU OKU Timur Periode 2019-2024. Kita juga berharap sinergi dan kekompakan antar Bawaslu dan KPU yang telah terjalin selama ini terus kita jalin sehingga berlangsungnya tahapan Pemilu kedepan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan Demokrasi di Negeri Sebiduk Sehaluan ini,” kata Ahmad Ghufron.

Hal senada di katakan Benny Tenagus didampingi 3 Pimpinan Bawaslu OKU Timur lainnya, perhelatan pesta Demokrasi terus berlangsung, tahapan kampanye maupun tahapan proses DPT juga masih berlangsung. Untuk itu dengan telah dilantiknya 5 Komisioner KPU yang baru ini diharapkan sinergi dan hubungan baik antar Bawaslu dan KPU selama ini diharapkan terus terjalin. Sehingga bersama-sama mensukseskan hajat pesta demokrasi ini. “Bawaslu dan KPU merupakan lembaga penyelenggara untuk mensukseskan Pemilu, kedepan kita tentu akan terus sinergi demi terlaksananya Demokrasi yang berkualitas dan menghasilkan Pemimpin-pemimpin yang di inginkan Rakyat,” ucap Benny.

Untuk di informasikan pula, dari 5 Komisioner KPU OKU Timur ini sendiri 2 merupakan Komisioner KPU OKU Timur Incumbent dan 1 merupakan staf di KPU OKU Timur, 2 nya merupakan pendatang baru di Jajaran KPU OKU Timur. (fah)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA