Gambar_Langit

Pelangan PLN di Muara Enim Nihil Tunggakan

waktu baca 2 menit
Minggu, 30 Des 2018 18:49 0 112 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumssl – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Muara Enim mengumumkan bahwa pada Sabtu (29/12/2018) tepat pukul 17:00 wib nihil tunggakan pelanggan, Hal tersebut dikarenakan seluruh pelanggan di ULP Muara Enim seluruhnya membayar tunggakan listrik di bulan Desember.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kabupaten Muara Enim, Randhy Kusriansyah saat dihubungi via ponselnya, Minggu (30/12/2018).

“Untuk target dari management 25 juta, tapi sampai saat ini kita over target, Alhamdulillah berkat niat dan sinergi kekompakan para tim untuk menihilkan tunggakan di ULP Muara Enim ini,” ujarnya.

Sambung Randhy, Dengan menciptakan Impossible menjadi Possible, disana dirinya memupuk para rekan-rekan ULP Muara Enim agar memiliki semangat optimisme, bahwa apa yang tidak mungkin itu akan menjadi mungkin.

“Dengan semangat tersebut kita punya tujuan dan cita-cita mencoba untuk menihilkan tunggakan di ULP Muara Enim ini,” ungkapnya.

“Untuk tim ada 98 orang personil yang dibagi menjadi 21 tim, kita mulai eksekusi tanggal 21 Desember dengan pelanggan menunggak kurang lebih 9700 pelanggan, dan alyamdulillah semuanya sudah kita tagih,” tambahnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Muara Enim karena sudah cerdas dan disiplin untuk membayar tagihan listrik, dengan membayar tagihan rekening listrik setiap bulannya bagian untuk membangun kabupaten Muara Enim sendiri, karena didalam tagihan rekening listrik tersebut terdapat pajak Penerangan Jalan Umum (PJU) yang memang disetorkan pemerintah Kabupaten untuk pembagunan Muara Enim.

“Dengan cara membayar tagihan listrik tepat waktu setiap bulannya, Saya rasa masyarakat Muara Enim sudah sadar dan cerdas dalam membantu pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Kedepan dirinya juga berharap agar masyarakat Muara Enim tetap konsisten dalam membayar tagihan rekening listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya, dan dirinya sangat mengucapkan terima kasih kepada bupati Kabupaten Muara Enim beserta jajarannya yang telah mensupport segala bentuk kegiatan ULP PLN Muara Enim ini,” pungkasnya.(Red)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA