Home / OLAHRAGA / Diego Michiels Siap Keliling Sumsel

Diego Michiels Siap Keliling Sumsel

All Star Tour Sumatera Selatan Alex Noerdin Cup

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Pemain naturalisasi yang juga mantan punggawa Sriwijaya FC, Diego Michiels mengaku senang bisa bergabung bersama para mantan pemain timnas untuk melakoni turnamen sepak bola “All Star Tour Sumatera Selatan Alex Noerdin Cup. Bahkan, pemain juga berdarah Belanda ini siap untuk tour keliling Sumsel demi memotivasi anak-anak pecinta sepak bola.
Demikian diungkapkan Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) yang juga ketua pelaksana Alex Noerdin Cup, Eddy Sofyan usai pertemuannya dengan Diego Michiels dan tim all star, Rabu (19/12) kemarin di Jakarta.
Dikatakan Eddy, Diego mengaku sangat senang karena dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat baik untuk pembinaan anak-anak usia dini di daerah-daerah.
“Dia (Diego) sangat senang bisa bergabung All Stars untuk tour Sumatera Selatan,”kata Eddy.
Sementara itu, sejumlah nama-nama bintang mantan punggawa timnas lainnya juga akan turut meramaikan all star tour Sumatera Selatan yang akan mulai bergulir di Kabupaten Muaraenim pada 4 Januari 2019 nanti, diantaranya Bambang Pamungkas, Firman Utina, Bima Sakti, Ferry Rutinsulu, Isnan Ali, Charis Yulianto, Ponaryo Astaman dan lainnya. Kemudian juga bintang sepak bola dunia Ronaldinho juga akan turut bergabung pada acara puncak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada 31 Maret 2019 mendatang. (***)

Bagikan Ini Di :