Gambar_Langit

Hebohkan Warga Tanjung Batu, Ditemukan Mayat Laki-laki Terapung Dilebak

waktu baca 1 menit
Kamis, 6 Des 2018 13:07 0 151 Redaktur Pelita Sumsel

Indralaya, Pelita Sumsel- Warga Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas mengambang dirawa lebak, Kamis (6/12) sekitar pukul 7.00 wib

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari keterangan saksi pada saat sedang melintas dijalan menuju kebun dipingir jalan dirawa lebak desa Tanjung Laut kecamatan Tanjung Batu OI melihat jenazah posisi sudah mengambang dirawa dengan posisi telungkup setelah mengetahui tersebut saksi langsung menghubunggi kepala desa Tanjung Laut.

Sedangkan menurut keterangan Herman warga desa tanjung laut menerangkan lebih kurang 2 hari yang lalu dirinya membonceng yang diduga Korban yang bersangkutan dari arah pertengahan jalan ke desa Tanjung laut namun yang bersangkutan setelah turun tidak ngomong apapun dan dirinya mengetahui meninggal dari warga masyarakat.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri SH mengatakan pada jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keadaan tubuh jenazah sudah keadaan mengelupas pada lengan kanan dan Kiri.

“Adapun ciri-ciri korban memakai celana hitam kaos warna hijau, sandal jepit dan memakai tas warna hitam, berisikan pakaian kunci motor dan bekal makanan. Saat ini jenazah sudah di evakuasi ke RSUD Tanjung Senai guna dilakukan visum dan indentefikasi lebih lanjut,”tungkasnya. (AE).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA