Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Diduga Sakit, Sahri Ditemukan Tak Bernyawa Di Bangku Rumah Makan.
Foto : Korban saat diperiksa di Kamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Diduga Sakit, Sahri Ditemukan Tak Bernyawa Di Bangku Rumah Makan.

OKU, Pelita Sumsel – Warga kelurahan Kemelak bindung langit Kecamatan Baturaja Timur menemukan seorang kakek dalam keadaan tak bernyawa di bangku rumah makan Simpang Setia, Rabu (5/12).

Pria lanjut usia ini diektahui bernama Sahri (61)yang tercatat sebagai warga lingkungan IV RT/RW 004/005 Bukit Kemuning Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara, ditemukan dalam posisi tengkura pertama kali oleh salah seorang karyawan rumah makan simpang setia yang hendak membangunkannya.

“Saat hendak dibangunkan oleh salah seorang karyawan rumah makan, korban tidak lagi bergerak” Kata Kasat Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andrian S.Kom didampingi Kanit III SPKT Ipda Andaru Galuh STRK saat dibincangi dikamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Rabu (5/12).

Dikatakan Andaru, dugaan sementara korban meninggal dunia lantran Sakit. Dituturkanya

saat hendak dibangunkan tubuh korban sudah kaku, kemudian pihak rumah makan dan warga setempat melapor ke Polres OKU.

“Tepat dibawah tempat korban tidur ditemukan berupa dua buah dus, yang berisi barang-barang pribadi berupa pakaian milik korban dan obat-obatan yang dibeli diwarung” Tuturnya.

Dituturkan Andaru, diketahui dari keterangan warga sekitar lokasi, Korban memang sudah lama tinggal dikawasan rumah makan tersebut, bahkan sudah sering tidur di tempat ia ditemukan tak bernyawa. “Sudah hampir tiga bulan bapak ini tinggal disana” ujarnya.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit, dikepala korban terdapat tempelan obat koyo. “Saat ini kita masih menunggu keluarga korban untuk mengambil jenazah korban” Tukasnya. (KBT).

Editor : Wawan Hasbuan.

Bagikan Ini Di :