Home / DAERAH / PALEMBANG / Arip Farawita Pimpin PW IPNU Sumsel 

Arip Farawita Pimpin PW IPNU Sumsel 

Palembang, Pelita Sumsel– Arip Farawita, S,Psi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Sumatera Selatan Periode 2019-2021. Sebelum terpilihnya Arip Farawita ini, sejumlah rangkaian agenda dalam forum prosesi Pemilihan mandataris PW IPNU Sumsel berlangsung alot.

Konferensi Wilayah (Konferwil) PW IPNU Sumsel ini berlangsung sejak Senin, (3/12) s.d (4/12/2018) di Hotel Galaxy Palembang. Hadir dalam pembukaannya ketua PWNU Sumsel, Sekjend Pengurus Pusat IPNU, serta OKP se-Sumatera selatan.

Dalam Pemilihan PW IPNU Sumsel ini terdapat dua calon yang unggul, Arip Farawita, S.Psi dan Irpinsyah, S,Sos. Arip Farawita berhasil unggul dengan perolehan suara 8 banding 7.

Dalam rilisnya, Arip Farawita, S.Psi. menyampaikan ajakan untuk bersama-sama membangun bersama organisasi yang di nakhodai nya saat ini, bergandengan tangan melangkah kedepan dengan semangat bersama dalam membangun organisasi PW IPNU Sumsel yang Berdaya dan Berbudaya. “Kita akan lanjutkan tradisi lama yang selama ini berjalan baik dan terus mengembangkan organisasi dengan harapan yang baru,” ucap Arip.

Saya meminta lanjutnya, kepada rekan saya Irfinsyah, S.Sos untuk dapat membantu kepengurusan ini dengan harapan agar rekan Irfinsyah berkenan untuk menjadi Sekretaris Wilayah PW IPNU Sumsel periode 2019 s.d 2021. Dirinya pun menegaskan dalam menjalankan organisasi ini kedepan dirinya siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka mengambil peran untuk membantu pemerintah menyukseskan program kerja. “Terutama dalam pembangunan karakter generasi muda yang menjadi harapan besar, untuk melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Sumatera Selatan khususnya” katanya. (ril/fah)

Bagikan Ini Di :