Gambar_Langit

Presiden RI Jokowi Undang Alex Noerdin Makan Siang  Di Mall 

waktu baca 1 menit
Minggu, 25 Nov 2018 17:52 0 117 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Alex Noerdin diundang makan siang bersama Presiden RI Joko Widodo dan sebelum makan siang bersama tampak keduanya disambut antusias warga Sumsel di Transmart untuk berswa photo, Minggu (25/11).

Mantan Gubernur Sumsel dua periode ini usai makan siang bersama  Presiden RI di Mall  juga mendampinginya mengunjungi beberapa tenant di Transmart.

“TKD dan partai pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf di Sumsel solid akan memenangkan pak Jokowi-Ma’ruf. Target kita, 75 persen suara nantinya,” ungkap Ketua Dewan Penasehat TKD Sumsel Jokowi-Maruf, Alex Noerdin.

Lanjutnya, kontribusi pembangunan yang diberikan Jokowi sewaktu dirinya menjabat Gubernur Sumsel sangat nyata. Diantaranya, pembangunan infrastruktur transportasi LRT.

“Selain itu, di Sumsel juga kita dibangun beberapa jalan Tol yang saat ini sudah dinikmati masyarakat Sumsel diantaranya jalan Tol Palindra dan saat ini masih progress finishing yakni jalan Tol Kapal Betung,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat TKD Sumsel Alex Noerdin juga didampingi Ketua TKN Jokowi-Maruf Erick Thohir dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu yang turut mendampingi rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo. (wawan)

LAINNYA