Home / NEWS / POLITIK / PILPRES 2019 / TKD Jokowi Ma’ruf Targetkan Kemenangan 60 Persen

TKD Jokowi Ma’ruf Targetkan Kemenangan 60 Persen

PALEMBANG, Pelita Sumsel- Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Sumsel menggelar pertemuan dengan para relawan pemenangan Paslon Capres nomor urut 1 di RM Pagi Sore, Jalan Basuki Rahmat Palembang. Acara langsung dihadiri oleh Ketua TKD Sumsel Syahrial Oesman, Sekretaris TKD Sumsel Giri Ramandha Kiemas dan Bendahara TKD Sumsel Alvin Keneddy.

Dalam silaturahmi singkat tersebut, Syahrial Oesman mengatakan tetap terus berkoordinasi dan berkomunikasi antara TKD dan tim relawan yang saat ini ada di Sumsel serta menargetkan kemenangan 60 persen suara Pilpres tahun 2019 mendatang.” Target tetap menang, seperti awal 60 persen kemenangan harus didapat dari Sumsel ini untuk pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin,” ucapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh sekretaris TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Sumsel, Giri Ramandha Kiemas. Dimana menurutnya kemenangan harus didapatkan di wilayah Sumsel yang selama ini terus bergerak bersosialisasi.” Hingga ke plosok daerah juga akan berkoordinasi. Intinya Pilpres tahun 2019 nanti Jokowi-Ma’ruf Amin mesti meraih kemenangan di Sumsel ini,” tegas dia.

Pantauan dilapangan, puluhan perwakilan relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin hadir memenuhi undangan, diantaranya, tim Relawan Bersatu Sumsel, Poros Hijau, dan lain sebagainya. Relawan yang hadir tampak bendahara PDIP Sumsel Yudha Rinaldi, wakil Ketua PDIP sumsel Yadhi, Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara (GANN) Dewi Gumay, Caleg kota Palembang asal PDIP Rizky Pratama Saputra, Caleg asal Perindo Jasmadi.Usai berbincang santai, para tim TKD dan tim relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Sumsel menikmati santap malam bersama.(ril).

Bagikan Ini Di :