Gambar_Langit

Dodi Janjikan Bonus SFC Jika Menang Lawan PS Tira

waktu baca 2 menit
Jumat, 16 Nov 2018 23:07 0 113 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel  – Mantan Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza kembali menjanjikan bonus bagi “Laskar Wong Kito” jika memenangkan pertandingan melawan PS Tira di Bantul, Sabtu (17/11).

Dodi yang dihubungi dari Palembang, Jumat, mengatakan, setelah sebelumnya menyerahkan bonus atas kemenangan melawan Barito Putera, Senin (12/11), dirinya kembali menjanjikan hal yang sama jika skuat Sriwijaya FC kembali memetik kemenangan.

“Saat ini tim butuh dukungan untuk keluar dari zona degradasi. Saya harap pemberian bonus ini dapat menambah daya gedor Yu dan kawan-kawan,” kata Dodi.

Ia mengatakan Dodi kembali terketuk untuk menyiram bonus ke jajaran pemain dan pelatih setelah bertemu langsung dengan kapten tim Yu Hyun Ko dan pelatih Alfredo Vera saat menyerahkan bonus kemenangan melawan Barito beberapa hari lalu.

“Saya berbicara dari hati ke hati dengan pemain dan pelatih, dan memang yang dibutuhkan mereka itu suntikan motivasi. Saya pun berniat, jika tim ini bisa menang lagi maka akan diberikan bonus. Begitu juga jika memastikan tidak terdegradasi musim ini,” kata dia.

Dodi pun mengharap di tengah situasi genting seperti ini yakni tim berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1, berbagai pihak sebaiknya tidak saling menuding karena sejatinya yang dibutuhkan saat ini adalah menjaga kondisi tim tetap kondusif.

Ia mengharapkan pihak-pihak lain untuk berbuat hal yang lebih nyata yang dapat membangkitkan semangat Yu Hyun Koo dan kawan-kawan, baik di bidang teknis maupun non teknis.

“Lebih baik kita berbuat nyata saja, untuk tim ini. Tidak usah banyak saling menuding, karena itu justru tidak baik untuk Sriwijaya FC. Lebih baik fokus saja di empat pertandingan terakhir, saling memberikan dukungan,” kata Dodi.

Sriwijaya FC akan melakoni laga hidup-mati di empat pertandingan sisi kompetisi Liga 1/2018. Saat ini Laskar Wong Kito bertengger di peringkat 15 klasemen sementara dengan 36 poin, atau satu strip di atas tiga tim yang berada di zona degradasi PS Tira (33 poin), PSMS (33 poin), Perseru (32 poin).
Kapten Tim Sriwijaya FC Yu Hyun Koo mengatakan sangat mengapresiasi keinginan mantan presiden klub itu, karena saat ini para pemain butuh motivasi untuk tampil maksimal. “Terima kasih perhatiannya, semoga kami bisa memenangkan pertandingan besok. Mohon doanya,” kata dia. (ril/MDA)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA