Gambar_Langit

Dodi Reza Siap Suntik Bonus Laskar Wong Kito

waktu baca 2 menit
Minggu, 11 Nov 2018 14:39 0 102 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Mantan Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menyatakan siap mengucurkan bonus ke skuad Laskar Wong Kito jika memenangkan pertandingan melawan Barito Putera di Palembang, pada hari Senin tanggal 12/11 2018

Dodi Reza yang dihubungi media ini dari Palembang, Minggu,(11/11) mengatakan, meski dirinya saat ini sudah tidak lagi menjabat di jajaran manajemen klub, tapi tetap memiliki kepedulian terhadap klub kebanggaan rakyat Sumatera Selatan itu.

“Sebenarnya saya sudah tidak lagi di Sriwijaya FC, sudah sejak beberapa bulan lalu. Semua sudah saya serahkan ke bapak Muddai Madang selaku (Direktur Utama PT SOM). Tapi, sesuai janji saya, Sriwijaya FC ini akan tetap diperhatikan, maka saya keluarkan dana pribadi untuk bonus,” kata Dodi.

Dodi mengatakan Sriwijaya FC akan melakoni beberapa laga hidup-mati untuk ke luar dari zona degradasi musim ini. Dari lima laga yang tersisa, diharapkan Laskar Wong Kito dapat memetik kemenangan di laga home dan dapat mencuri poin di kandang lawan.

“Laga melawan Barito Putera besok, sangat penting. Saya mengharapkan pemain fokus, semangat, dan mengesampingkan dulu persoalan-persoalan nonteknis,” kata dia.

Dodi yang telah mengurus Sriwijaya FC sejak tahun 2009 ini, mengatakan, dirinya hingga kini masih menaruh perhatian terhadap Sriwijaya FC. Namun, lantaran jabatan sebagai Bupati Musi Banyuasin membuat dirinya harus mengambil keputusan penting, meski hampir sembilan tahun bersama Laskar Wong Kito.

Menurutnya, keputusan itu merupakan keputusan terbaik untuk kemajuan Sriwijaya FC sebagai klub kebanggaan masyarakat Sumsel.

“Saat ini saya sudah istirahat, saya pun berharap ada pihak lain yang mau mengantikan yang tentunya mau berkorban, bukan hanya finansial tapi juga waktu dan tenaga untuk Sriwijaya FC,” tutup Dodi.

LAINNYA