Home / DAERAH / MUSI BANYUASIN / Wow…  Gunakan Celana Tactical, Tim Panitia Seleksi CPNS MUBA tampil Beda

Wow…  Gunakan Celana Tactical, Tim Panitia Seleksi CPNS MUBA tampil Beda

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Musi Banyuasin sudah dimulai hari ini sejak pukul 13:00 wib, Kamis (8/11/2018) brtempat di BKN Regional VII Palembang.

Terpantau di lapangan, seragam tim panitia seleksi CPNS Muba tampak beda dengan tim seleksi CPNS dari pemerintah/instansi lainnya, yang biasa menggunakan batik formal. Namun panitia yang tergabung dari BKPSDM, Inspektorat, Dinkes, RSUD, Polpp dan Humas Setda Muba terlihat keren dengan menggunakan celana model tactical dan kemeja lengan pendek berwarna hijau serta identitas pada kemeja tulisan “ Muba Bergerak”

tujuannya hanya satu yakni untuk Memudahkan para Peserta Calon Aparatur Sipil Negara Yang Ingin Mengabdi di Pemda Kabupaten Musi Banyuasin, selain itu tentunya untuk memudahkan para peserta mengetahui Zona Lokasi tes mereka dan kita siap membantu hal hal yang dibutuhkan peserta kita bantu dan kita fasilitasi ujar Kepala BPKPSDM Muba Sunaryo Yazid SSTP,M.Si

Dilanjutkanya Bahwa peserta yang mengikuti tes SKD pada hari ini, terbagi menjadi tiga sesi dan berlokasi di dua tempat yaitu di Aula dan Lab BKN regional VII Palembang.

Sementara itu Bupati Muba, H. Dodi Reza Alex yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, H Ibnu Saad hadir untuk, meninjau dan memastikan kesiapan Panitia serta mengecek kondisi lokasi tes bagi calon Aparatur Sipil Negara , sehingga mereka merasa nyaman dan selain itu kita memastikan agar tahapan seleksi SKD CPNS Muba berjalan dengan tertib lancar dan kondusif ujarnya

Dilanjutkanya kita selaku Panitia Tim Pemkab Muba dapat memberikan pelayanan terbaik kita bagi mereka Calon PNS Muba dan kita juga inginkan proses seleksi penerimaan CPNS 2018 di Muba ini dapat berjalan dengan tertib lancar dan sukses tanpa kendala hingga selesai. Sekali lagi saya mintakan kepada para panitia yang bertugas kiranya dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai tupoksi nya masing-masing, “ujarnya (MDA)