Gambar_Langit

Palembang Siap-siap untuk Tertawa

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Nov 2018 18:13 0 81 Redaktur Pelita Sumsel

 

#Pragiwaksono World Tour, Stand Up Comedy Terbesar di Palembang

 

Palembang, Pelita Sumsel – Pragiwaksono word tour- NB Entertainment akan mengelar pertunjukan stand up comedy tunggal yang pertama dan terbesar di Indonesia, yang akan di selenggarakan di Palembang pada 8 Desember 2018 mendatang, dan akan dilaksanakan di Grand Ballroom The Zury hotel Palembang.

Setelah sukses dengan event-event nasional bahkan internasional yang pernah diadakan oleh NB Entertainment, kali ini NB Entertainment sebuah event stand up comedy Pragiwaksono tour di Grand Ballroom The Zury hotel Palembang.

Palembang menjadi satu-satunya kota di pulau Sumatera yang kebagian untuk menyelenggarakan Pragiwaksono tour, kita akan tertawa bersama Pandji Pragiwaksono seorang komika yang memiliki ciri khas yang berbeda dengan komika lainnya.

Pragiwaksono yang berarti kebijaksanaan merupakan nama belakang dari pandji, dijadikan tajuk pertunjukan stand up comedy specialized ke-5 dan juga tour dunia ke 3 sepanjang kariernya, tour dunia Pragiwaksono akan diselenggarakan di 13 kota, 7 kota di luar Indonesia.

Zakki Noviarma, CEO dari NB Entertainment juga mengaku antusias dengan akan hadirnya Pandji Pragiwaksono di Palembang.

Ditambahkan juga oleh Bpk. Darwin siahaan, GM THE ZURY hotel Palembang “Dengan dengan show ini diadakan di Palembang, tepatnya di grand Ballroom the Zury hotel Palembang, kami akan memperkenalkan the Zury hotel Palembang, sebagai salah satu venue terbaru dan terbaik di Palembang yang telah memiliki fasilitas dengan standar internasional tentunya, pelayanan khas the Zury hotel Palembang yang akan membuat penonton nyaman selama menikmati show ini”, jelas General Manager the Zury hotel Palembang.

Diharapkan penikmat komedi yang ada di Palembang , akan sangat antusias dengan akan hadirnya Pandji Pragiwaksono di kota tercinta. NB Entertainment menjanjikan hal yang berbeda di pertunjukan kali ini. (Chandra)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA