Home / NEWS / HUKRIM / Dikira Pelanggan, Motor Pemilik Toko Ini Raib
2 pelaku curanmor tertangkap cctv toko caca colection arnold

Dikira Pelanggan, Motor Pemilik Toko Ini Raib

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Aksi pencurian sepeda motor semakin menjadi-jadi di Palembang. Kali ini sepeda motor Beat putih dengan plat BG 5346 milik dian pukul 11.50 Wib. hilang di tempat kerja di toko Caca colection arnold , tepatnya di samping gereja baptis Lebong siarang, Rabu (7/11).

Sebenarnya pemilik sepeda motor sudah mengetahui bahwa ada 2 orang yang datang ke tokonya yang dilihat dari CCTV, dia mengira itu itu hanya pelanggan yang datang mau membeli barang.

“Saya mengira itu hanya pelanggan yang datang untuk membeli barang, jadi saya tidak terlalu memperhatikannya, dan saya langsung melanjutkan mengemas barang-barang”, ungkap Dian, korban pencurian sepeda motor.

Dian mengaku dia merasa kaget pada saat dia keluar dan melihat sepeda motor, yang biasa parkir di depan tokohnya itu, sudah tidak ada lagi.

“Tak lama kemudian saya keluar dan kaget melihat sepeda motor itu sudah tidak ada lagi diparkiran tempat saya Biasanya parkir”, ujarnya.

Setelah itu Dian langsung segera melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib, di Polsek Sukarami Palembang, dengan wajah yg sedih, mungkin dengan dia langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib ini, akan tindakan langsung.

“Saya berharap agar ada tindakan langsung dari pihak kepolisian supaya pelakunya cepat di tangkap, dan motornya bisa kembali lagi”, tutupnya. (fadhli)

Bagikan Ini Di :