Home / DAERAH / MUSI BANYUASIN / Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani Bangga Menggunakan Gambo Muba

Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani Bangga Menggunakan Gambo Muba

Sekayu.Pelita Sumsel- Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani merasa sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan mengenakan Gambo Muba pada ajang Malam Grand Final Kuyung-Kupek Muba 2018, Senin (5/11/2018) malam di Gedung Opproom Pemkab Muba.

Bunga Jelitha yang pernah menjadi wakil Indonesia pada ajang Miss Universe 2017 itu mengaku siap untuk menjadi Duta Gambo yang nantinya akan konsen membawa kerajinan tangan warga Muba berupa bahan jumputan berbahan dasar getah gambir.

“Kalau nanti saya dipercaya untuk menjadi duta Gambo Muba saya sangat siap, bahannya sangat nyaman dan unik,” ungkapnya.

Menurutnya, generasi milleneal di Indonesia khususnya di Muba harus wajib memiliki Gambo Muba.

“Gambo Muba ini sudah sangat mendunia, kalau generasi muda juga pro aktif mengkampanyekan untuk mengenakan Gambo Muba tentu Gambo Muba ini akan lebih exist lagi,” ulasnya.

Dara cantik kelahiran Jakarta 6 September 1991 ini sangat mengapresiasi inisiator Gambo Muba yakni Hj Thia Yufada yang telah mengangkat Gambo Muba dikenal baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Ibu Thia sudah berhasil mengangkat Gambo Muba ini menjadi sangat terkenal dan mendukung produk lokal yang disukai di Tingkat Internasional,” ungkapnya.

Ia menambahkan, mengenakan Gambo Muba sangat merasa nyaman dan bisa dipakai untuk di berbagai macam kegiatan. “Yang jelas memakai Gambo Muba itu nyaman, unik, dan mendunia,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Muba Thia Yufada yang juga Inisiator Gambo Muba mengaku saat ini produk Gambo Muba menjadi buruan banyak orang. “Saat ini Gambo Muba masih waiting list, banyak yang pesan dan tertarik untuk memakainya,” dan produknya limited edition bebernya. (MDA)

Bagikan Ini Di :