Gambar_Langit

Mini Market Alfamart Tanjung Raja Dibobol Kawanan Maling

waktu baca 1 menit
Selasa, 30 Okt 2018 12:55 0 136 Redaktur Pelita Sumsel

Indralaya, Pelita Sumsel- Mini market Alfamart Tanjung Raja 2 di Jalan Raya Sultan Mahmud Badaruddin II, kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Selasa dini hari pukul 03.40 WIB (30/10) dibobol kawanan maling.

Pasalnya aksi para pelaku baru diketahui saat salah seorang karyawan, Desi (26) hendak membuka toko sekitar pukul 06.40 WIB. Baru saja membuka rolling door yang berada di sisi paling luar toko, dan hendak membuka pintu kedua ia kaget melihat kondisi rak rokok yang sudah berantakan.

“Dari luar pintu kaca sudah kelihatan, saya akhirnya masuk. Tidak berani, saya langsung keluar lagi dan telepon atasan dulu,” katanya‎.

Setelah dilaporkan ke atasannya dan polisi, sambung Desi, kemudian ia baru berani masuk‎ dan melihat kondisi rak rokok sudah banyak kosong, Kondisi barang-barang yang dipajang di sekitar rak rokok juga berantakan.

“Rolling door jebol, kunci dirusak dan kemudian pelaku baru masuk,” ujarnya.

Tak hanya memanfaatkan kondisi toko yang tidak dijaga saat malam hari, para pelaku juga diduga merusak CCTV yang dipasang di toko sebelum menjalankan aksinya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja, IPDA Herman mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. “Anggota kita sudah mendatangi TKP dan melakukan penyidikan,”tungkasnya. (AE).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA