Gambar_Langit

Sedang Razia Gabungan, 2 Warga Bawa Sabu-sabu Diamankan.

waktu baca 1 menit
Sabtu, 6 Okt 2018 22:22 0 127 Admin Pelita

Pelita Sumsel, Martapura – Kedapatan membawa Narkotika jenis sabu-sabu, Dodi Saputra (28) dan Hendra als Hen (27) warga Desa Tanjung Kemala Kecamatan Martapura diamankan Aparat Kepolisian Polres OKU Timur.

Kedua tersangka ini di amankan pada saat Kepolisian Polres OKU Timur sedang melakukan razia gabungan di jalan raya lintas Sumatera simpang lingot Martapura pada Jum’at Malam (5/10) pukul 21:04 wib.

Saat itu, petugas yang sedang melakukan razia mencoba menyetopkan kedua tersangka yang akan melintas, mereka pun mencoba melarikan diri. Namun apes menimpa, keduanya terjatuh dari sepeda motor.

“Kedua tersangka ini saat dirazia mencoba melarikan diri. Namun mereka terjatuh dari motor. Saat di cek tidak jauh dari motor mereka di temukan Narkotika jenis sabu seberat 0,15 gram dan 1 buah pirex,” ucap Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Resnarkoba AKP Firniyanto. Sabtu, (06/10).

Dikatakan nya, ke dua tersangka beserta barang bukti saat ini sudah diamankan di Polres OKU Timur guna pemeriksaan lebih lanjut. Kedua tersangka ini juga saat di lakukan tes urine hasilnya positif. “Barang bukti yang kita amankan dari kedua tersangka pemakai ini, 1 (satu) paket kecil Narkotika jenis sabu dgn berat 0,15 gram, 1 (satu) buah pirex, 1 (satu) buah Hp warna hitam merk Nokia dan 1 (satu) unit R2 Honda Scoopy warna abu abu nopol B 4271 FIQ,” sebutnya. (fah)

LAINNYA