Home / SUMSEL / “Ngantor” Pertama Kali, Herman Deru Minta Jangan Kaku

“Ngantor” Pertama Kali, Herman Deru Minta Jangan Kaku

Palembang, Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH MM dan Wakil Gubernur Sumsel Ir H Marwardi Yahya untuk pertama kali “ngantor” ke Kantor Gubernur Sumsel langsung meninjau berbagai fasilitas Pemprov Sumsel

Keduanya langsung meninjau ruang kerja masing-masing. Setelah itu keduanya mendatangi ruang kerja gubernur lalu dilanjutkan ke ruang rapat wakil gubernur.

Tampak terlihat Gubenur dan Wakil Gubenur Sumsel didampingi Sekda Sumsel Nasrun Umar yang didaulat menjadi guide untuk mengantar gubernur anyar tersebut mengelilingi Kantor Gubernur Sumsel, dan sempat masuk ke ruang Media Center (MC), Selanjutnya mantan Bupati OKU Timur dan mantan Bupati Ogan Ilir itu masuk ke ruang rapat Bina Praja. Di ruangan ini, HDMY melakukan silaturahmi dengan seluruh, staf khusus Kepala OPD dan sejumlah kepala biro.

“Aku lihat mereka welcome tapi selalu kusampaikan, sampai dengan hari sebelum 1 oktober aku masih memaklumi jika ada kekakuan,” ungkap Herman Deru saat di wawancara usai kegiatan pelepasan Kafilah 52 Qori dan Qoriah yang akan mengikuti MTQ Nasional ke XXVII di Medan di Mesjid Asrama Haji Rabu (3/10).

Menurutnya, tapi setelah itu bertemu dengan dirinya jangan ada kaku lagi “Jangan salah persepsi kepada Herman Deru mak (seperti : red) itu, Insya Allah membawa Sumsel ini dengan suasana keakraban, teduh tapi berprestasi,” pungkasnya (Ali)